Kamis, 25 April 2024
A- A A+

KEGIATAN SOSIALISASI LKPM ONLINE DAN FASILITASI HAK AKSES BAGI PENGUSAHA DI KOTA PEKALONGAN TAHUN 2017

1.  Ruangan Sosialisasi :

 - Snack / Cofee break dan Makan siang

2.  Bahan Sosialisasi

 

        Target Realisasi Investasi secara nasional yang ditetapkan sebesar Rp 678,8 Trilliun pada tahun 2017, mengaharuskan masing – masing daerah untuk segera berbenah dan berusaha seoptimal mungkin untuk dapat mencapai tersebut. Provinsi Jawa Tengah investasi yang harus terealisasi ditarget sebesar Rp 41,7 Trilliun. Sehingga setiap Kabupaten/Kota harus bersama – sama agar pencapaian realisasi investasi dapat maksimal.

          Salah satu kegiatan untuk mendukung program tersebut yang dilaksanakan oleh DPMPTSP Kota Pekalongan pada tahun 2017 ini adalah “SOSIALISASI LKPM ONLINE DAN FASILITASI HAK AKSES BAGI PENGUSAHA DI KOTA PEKALONGAN.”

Maksud dan Tujuan

LKPM adalah laporan  mengenai  perkembangan realisasi  Penanaman  Modal  dan  permasalahan  yang dihadapi  Penanam  Modal  yang  wajib  dibuat  dan disampaikan secara berkala.Maksud : memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para penanam modal/pengusaha untuk menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara daring/online sesuai peraturan yang berlaku. Sedangkan tujuan kegiatan ini adalah tercapainya sasaran pengendalian  pelaksanaan  Penanaman  Modal yaitu tercapainya  Realisasi  Investasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan serta meberikan Fasilitasi bagi para pengusaha dalam melaksanakan kewajibannya dalam melaporkan kegiatan penanaman modalnya.

 

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id