Kamis, 15 April 2021
A- A A+
Selamat Datang, Tamu
Username: Password: Ingat Saya
Welcome to the Kunena forum!

Tell us and our members who you are, what you like and why you became a member of this site.
We welcome all new members and hope to see you around a lot!

TOPIK: Kisah Haru Casyati, Pingsan Saat Dengar Kabar Kapa

Kisah Haru Casyati, Pingsan Saat Dengar Kabar Kapa 1 tahun 8 bulan ago #493

  • firman
  • firman's Avatar
  • Offline
  • User is blocked
  • Posting: 250
  • Karma: 0
Casyati (41) warga Desa Wonokerto Wetan RT 04 RW 04, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pingsan saat dengar kabar kapal yang di nahkodai suaminya yang bernama Nasori (41) tenggelam di perairan selat Makassar pada hari Senin (29/7/2019).

Dasari (45) kakak sepupu Nasori mengatakan Istrinya Nasori kaget saat mendengar kabar berita tersebut. "Istrinya Nasori kaget dan langsung pingsan saat mendengar kabar tersebut melalui radio komunikasi kapal yang berada di rumahnya," kata Dasari saat ditemui Tribunjateng.com, Jumat, (2/8/2019).

Dirinya mengungkapkan saat mendengar kabar tersebut pihaknya langsung menghubungi Syahbandar yang ada di Kota Pekalongan. Selain itu juga, dirinya meminta saudaranya yang juga masih berlayar di sekitar wilayah tersebut untuk mengecek. Namun, setelah di cek kapal tersebut tidak ada

"Adek saya yang juga masih berlayar, saya suruh untuk mengecek ke lokasi kejadian namun sesampainya di lokasi kapal tersebut tidak ada. Berdasarkan informasi bacaan sholat yang didapat ada enam korban yang ditemukan diantaranya dua korban selamat dan empat meninggal dunia," ujarnya.

Pada saat Tribunjateng.com berkunjung ke rumah Nahkoda KM Pieces, suasana rumah masih tertutup dan tidak ada aktivitas di rumahnya. Hanya, terlihat tetangga dan anak-anak bermain di halaman depan sekitar rumah tersebut.

Dasari menambahkan dirinya berharap agar semua korban yang belum ditemukan segera ditemukan dalam kondisi selamat termasuk adiknya sendiri yang juga nahkoda kapal tersebut. Terpisah Sarniti (59) orang tua Nasori mengatakan dirinya mendengar kabar tersebut kaget.

"Tidak ada firasat sama sekali kalau ada kejadian tersebut. Nasori merupakan mantu saya mas dan dia mempunyai anak tiga. Ia berharap semoga ABK dan siswa yang magang bisa ditemukan dalam keadaan selamat semua.
Administrator telah menonaktifkan akses tulis publik.

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Majapahit No. 1 Pekalongan

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id