Kamis, 02 April 2020
A- A A+

Alur & Mekanisme Pengaduan

 

 

Keterangan :

Masyarakat : Menyampaikan Pengaduan melalui Laporan Langsung, Kotak Pengaduan, Telepon, SMS, Internet/Website.
DPMPTSP Kota Pekalongan
: Menerima Pengaduan masyarakat.
Pembahasan : Untuk menganalisa penyebab dengan melibatkan Dinas Teknis terkait. bila diperlukan.
Pemeriksaan Lapangan : Melakukan tindakan dan verifikasi.
Tanggapan : Menetapkan tindakan dan memberikan informasi pada pengadu/pemohon.

 

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Majapahit No. 1 Pekalongan

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id